Pengalaman Pembuatan Sistem Informasi

Jumat, 15 Maret 2013
Sebelum saya membahas sistem informasi, alangkah baiknya saya menjelaskan definisi sistem informasi. Sistem Informasi adalah sekumpulan komponen pembentuk sistem yang mempunyai keterkaitan antara satu komponen dengan komponen lainnya yang bertujuan menghasilkan suatu informasi dalam suatu bidang tertentu. jadi sistem informasi berguna sekali bagi kehidupan manusia.

pengalaman saya mengenal  informasi ketika masuk universitas gunadarma, pada awalnya saya tidak tahu banyak cara membuat program maupun web, namun perlahan tapi pasti saya bisa memahaminya dan mempelajarinya sedikit demi sedikit. Dan pengalaman saya yang akan ceritakan adalah pembuatan web sederhana berbasis HTML, dimana saya mendesign tampilan web dengan mengatur beberapa komponen seperti background color, marques, main frame, button,post comment dan sebagainya. Dan berikut hasilnya :




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.